Catatan

Makanan enak di perjalanan

 Selama dalam perjalanan wisata nyobain makanan enak selalu masuk di agenda saya. Selain Semarang yang buat saya makanannya enak-enak dan beberapa makanan enak di Surabaya, nah berikut beberapa makanan enak yang saya nikmati  dalam perjalanan di Indonesia :D Ikan Bakar, Villa Monyet – Batu Karas Sebenernya makanannya sih [...]


Next Trip!

2013 Trips

 Yang belom sempat join trip kita di tahun 2012, berikut kami sampaikan jadwal trip yang bisa kalian ikuti di 2013 yah: DERAWAN Maret: 8-12: Dive trip 14-17: Snorkling trip November: 2-5: Snorkling trip PULAU WEH Mei: 4-7 Mei: Snorkling trip 8-12 Mei: Dive trip KARIMUN JAWA 20-23 September 2013 BELITUNG 23-25 Agustus 2013 KEPULAUAN [...]





Catatan

Gili Trawangan – a party island?

 Jadi, setelah pernah one-day-trip ke Gili Trawangan di 2006 saya pun punya janji ke diri sendiri untuk suatu saat kembali ke Gili Trawangan untuk menginap dan menyelam. Nggak nyangka banget keinginan itu tercapai 6 tahun kemudian. Phew! Berbekal tiket promo ke Bali saat itu dihadapi 2 pilihan untuk menuju Gili: menyebrang lautan [...]


Catatan

Sua Pelancong

  Sesuai dengan kata yang dipakai dan arti sebenarnya dari dua kata tersebut, maka Sua Pelancong pun berarti pertemuan para pelancong (pejalan, traveler, turis, petualang, backpacker… you name it!).  Jadi, kebanyakan para pelancong ini setiap kali pulang bepergian maka hal yang dilakukan adalah upload foto ke jejaring sosial, [...]



Info: Pulau Weh – the dives

 Menyambung cerita kunjungan Ibu Penyu ke Banda Aceh dan Pulau Weh, kali ini adalah kisah dibalik masa-masa selama kami menyelam di Pulau Weh. Operator yang kami gunakan adalah Rubiah Tirtha Divers, operator yang sudah dari jaman baheula ada di Weh dan berlokasi di Iboih Beach.. 30 menit naek mobil melewati jalan berliuk-liuk (jadi [...]


Danau Toba – tempat yang nggak photogenic

 Banyak orang bilang kalau Danau Toba itu cantik bangetttt tapi hasil browsing sana-sini kok nggak keliatan cantiknya dimana? Akhirnya, berbekal tiket promo plesir deh saya ke Danau Toba selama 3 hari 2 malam. Perjalanan ke ke Danau Toba ini masuk dalam rangkaian perjalanan ke Sumatera Utara (Danau Toba, Berastagi, Bukit Lawang dan [...]


Teknologi

XL Prio Plan Membingungkan


Internet

Google Translate, Aplikasi Travel Untuk Mempermudah Komunikasi


Travel

Bedah Biaya Liburan ke Eropa: 10 Hari di Swiss


Internet

5 Aplikasi Travel Untuk Merencanakan dan Mendukung Liburanmu di Eropa


Internet

Sidekick, Senjata Rahasia Email Anda