Gallery

Hola!

  Pengen main ke: Derawan Komodo atau Overland Flores Weh Wakatobi Takabonerate atau Overland Sulsel Danau Toba atau Overland Sumut Maluku: Ambon, Ora dan Banda Neira Kep. Togean Nah, kalau mau main ke destinasi di atas, ibupenyu trip organizer bisa deh tuh bantuin ngurusin perjalanan kamu, plus, ada tour leader yang bakal nemenin [...]



Catatan

Pesta Durian di Badui

  “eh, TO gathering kapan-kapan ke luar kota yuk!” “di Badui lagi panen durian loh” “jalan-jalan yuk tanpa bawa tamu” dan seterusnya sampai akhirnya ada 12 orang yang tergabung dalam Trip Trus berhasil menyisihkan waktu (dan peserta) untuk jalan bareng ke Badui! Teman perjalanan kali ini adalah: [...]


Catatan

Blusukan Pasar: Petak 9, Jakarta

  Sejak 2-3 tahun terakhir ini gue jadi senang untuk keluar masuk pasar, baik saat sedang dalam perjalanan atau saat sedang berada di Jakarta. Jadi, saat ACMI bikin event #Blusukanpasar ya gue otomatis segera mendaftar! Satu minggu menjelang Imlek 2015 mereka bikin Blusukan Pasar Petak Sembilan, tanpa pikir panjang gue langsung [...]


Catatan

Hunting Imlek 2015

  Ini kayaknya akan jadi hunting imlek gue yang terakhir deh. Tiga tahun lalu pernah juga main ke Semarang saat Imlek, tapi, karena pada saat malam Imleknya hujan deras jadinya baru bisa keluar pas malam hari saat klenteng sudah sepi. Pada saat hari Imleknya, klenteng Sam Poo Koong terlalu ramai sampai nggak ngerti gimana [...]


Catatan

7 things to do in Balian

  Pernah kepikiran untuk mengunjungi Balian? Atau tahu Balian ada di mana? Gue sih nggak. Nggak kepikiran dan nggak tau Balian ada di mana sampai di suatu siang terjadi percakapan di chat room: eh, lo main dong ke tempat gue, ajak juga 2 temen lo yang lain. on me deh. ha? serius? mau-lah! tapi ajak siapa? siapa aja yang bisa ngasih [...]


Teknologi

XL Prio Plan Membingungkan


Internet

Google Translate, Aplikasi Travel Untuk Mempermudah Komunikasi


Travel

Bedah Biaya Liburan ke Eropa: 10 Hari di Swiss


Internet

5 Aplikasi Travel Untuk Merencanakan dan Mendukung Liburanmu di Eropa


Internet

Sidekick, Senjata Rahasia Email Anda