Catatan

Bromo – Mengejar sunrise

 Berhubung saya demen mainnya ke pantai banget… jadi bingung pas diajak ke BROMO mesti nyiapin apa… mana ngga tahan dingin pula ┬átapi tetep maunya trendi :D Jaket sepunyanya, kupluk boleh minjem dan pake sepatu aja deh yang penting… Jadi, untuk ke Bromo itu kan bagusnya sunrise dan menuju ke atasnya itu kudu nyewa [...]


Catatan

Malang a.k.a Paris van Java

 Malang itu kayak Bandung tahun 90-an awal kalo kata teman saya. Buat saya, Malang penuh sama makanan enak :D Kami ke Malang dalam rangka perjalanan tutup tahun dengan tujuan utamanya adalah mengejar sunrise di Bromo dan main air di Pulau Sempu. Ini perjalanan pertama saya meninggalkan rumah lebih dari 3 hari. Demi irit kami [...]


Teknologi

XL Prio Plan Membingungkan


Internet

Google Translate, Aplikasi Travel Untuk Mempermudah Komunikasi


Travel

Bedah Biaya Liburan ke Eropa: 10 Hari di Swiss


Internet

5 Aplikasi Travel Untuk Merencanakan dan Mendukung Liburanmu di Eropa


Internet

Sidekick, Senjata Rahasia Email Anda