#ToW – New Experience in Bandung

/

Bandung – a 3-hour ride from Jakarta – is a well-known place for shopping. There are so many factory outlets and independent store available, and Rumah Mode in Setiabudi street never fails

Bekerja sambil bermain! [ad]

/

Udah dari 2-3th lalu kebutuhan untuk bawa laptop sambil ngetrip mulai terasa. Tapiiiii… kalau ngetrip bawa pakaian aja nggak mau ribet, apalagi untuk urusan gadget. Karena nggak mau ribet, mulai tuh timbul

TravelNBlog5 : Makasar!

/

“Pokoknya mesti makan pallubasa!” – hanya itu yang terlintas di pikiran saat tim TravelNBlog5 memutuskan mengadakan workshop di Makasar. Setelah Jakarta, Bandung, Semarang, dan kemudian Jakarta lagi, kami bermimpi untuk bisa mengadakan

Workshop #TravelNBlog 4: Jakarta edition

/

whew! akhirnya setelah persiapan panjang akhirnya beres juga workshop #TravelnBlog yang ke-4. Dengan total 34 peserta kami berhasil mengadakan workshop selama 2 hari pada tanggal 26-27 September 2015. Sempet was-was sih karena

Amazing 12 days in Maluku

Day 1 – 9 Mei 2015 Sesungguhnya hari ini adalah hari yang membingungkan. Banyak peristiwa penting di hari ini: pertama kali ke Maluku (setelah kepengen bertahun-tahun), makan pagi nasi kelapa yang enak banget,

Hola!

/

Pengen main ke: Derawan Komodo atau Overland Flores Weh Wakatobi Takabonerate atau Overland Sulsel Danau Toba atau Overland Sumut Maluku: Ambon, Ora dan Banda Neira Kep. Togean Nah, kalau mau main ke

#TravelNBlog 3: Bermain & Belajar di Semarang

/

Kaya mimpi rasanya setelah persiapan selama tiga bulan, akhirnya #TravelNBlog3 berhasil dilaksanakan dengan baik di Semarang! Terima kasih buanget untuk Dinas Pariwisata Jawa Tengah yang membuka tangan selebar-lebarnya dan mau membantu kami buanyak banget

Pesta Durian di Badui

/

“eh, TO gathering kapan-kapan ke luar kota yuk!” “di Badui lagi panen durian loh” “jalan-jalan yuk tanpa bawa tamu” dan seterusnya sampai akhirnya ada 12 orang yang tergabung dalam Trip Trus berhasil

1 2 3 21