Danau Toba – tempat yang nggak photogenic

Banyak orang bilang kalau Danau Toba itu cantik bangetttt tapi hasil browsing sana-sini kok nggak keliatan cantiknya dimana? Akhirnya, berbekal tiket promo plesir deh saya ke Danau Toba selama 3 hari 2

Info: Banda Aceh & Pulau Weh: wisata darat

Perjalanan ke Aceh (Weh) ini bisa dibilang diluar rencana dan dengan persiapan ala kadarnya, awalnya hanya karena pengen bgt nginep di Iboih Inn dan dilanjutkan googling soal diving di Weh dan mengumpulkan

Malang a.k.a Paris van Java

/

Malang itu kayak Bandung tahun 90-an awal kalo kata teman saya. Buat saya, Malang penuh sama makanan enak :D Kami ke Malang dalam rangka perjalanan tutup tahun dengan tujuan utamanya adalah mengejar

11 Destinasi Yang Harus Dikunjungi Di Indonesia

/

12 bulan setiap tahun bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk jalan-jalan di Indonesia, loh! Nggak kepikir mau ke mana saja? Pengen destinasi yang beragam? Nih, siap-siap atur cuti dan keuangan setelah baca postingan

Blusukan Pasar: Petak 9, Jakarta

/

Sejak 2-3 tahun terakhir ini gue jadi senang untuk keluar masuk pasar, baik saat sedang dalam perjalanan atau saat sedang berada di Jakarta. Jadi, saat ACMI bikin event #Blusukanpasar ya gue otomatis

Hunting Imlek 2015

/

Ini kayaknya akan jadi hunting imlek gue yang terakhir deh. Tiga tahun lalu pernah juga main ke Semarang saat Imlek, tapi, karena pada saat malam Imleknya hujan deras jadinya baru bisa keluar

Jakarta (yang ternyata menyenangkan!)

/

Jakarta ternyata kota yang menyenangkan dan hal ini baru gue sadari pada awal tahun 2014. Entah kenapa diawal tahun 2014 ini gue nggak banyak keinginan untuk keluar kota (baca: lagi kere), terus

Banyak orang baik di Bratislava

/

Ternyata orang baik ada dimana-mana, tak terkecuali di Bratislava, sebuah kota yang selama ini saya anggap suram. Hujan deras baru saja berhenti saat bus yang kami tumpangi dari Hungaria masuk ke terminal

Itinerary Maroko & Euro Trip

/

30 Oct: flight Jakarta-Doha 31 Oct: flight Doha-Casablanca. Arrived at 9am, city tour and 7pm go to Marrakech by train 1 Nov: whole day in Marrakech. supposed to leave at 11pm but

1 2 3